DPRD Kepri Segera Paripurnakan DOB Natuna

oleh

RANAI (SK) — Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri,  Syarifudin Alun mengatakan, pihaknya berjanji akan mengagendakan rapat paripurna persetujuan surat rekomendasi DPRD untuk Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Natuna Selatan dan Kepulauan Natuna Barat pada hari Kamis (21/8). 
Hal tersebut disampaikan Syarafudin saat menerima 16 Anggota DPRD Kabupaten Natuna dan puluhan warga Natuna Selatan dan Natuna Barat, Selasa (19/8) di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak Tanjung Pinang.

“Hari Kamis kita akan usahakan rapat paripurna, siang ini atau paling lambat pagi besok kita laksanakan rapat Banmus (badan Musyawarah) untuk menjadwalkannya,” ujar Syafarudin.

Dikatakan Aluan, pada prinsipnya DPRD Provinsi sangat mendukung pemekaran kabupaten dengan tujuan untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

“Dari awal kita dukung, tidak ada niat kami untuk memperlambat. Karena semua butuh proses dan tahapan. Kami juga terus lakukan komunikasi baik dengan Komisi II DPR RI maupun dengan gubernur,” ujarnya.

Dukungan yang sama disampaikan pimpinan rapat yang juga Wakil Ketua Komisi III,  Iskandar Syah. Pihaknya siap memberikan dukungan DOB kepada ke-2 calon kabupaten tersebut.

“Ini sebagai kecintaan kami terhadap daerah yang ada di Provinsi Kepri. Kami ingin memberikan hadiah indah agar bisa dikenang sepanjang masa. Untuk itu ijinkan kami meminta waktu untuk merapatkannya dengan teman-teman di komisi III,” janji Iskandar Syah.

Selain lengkap dihadiri Anggota Komisi III, turut hadir 3 Anggota DPRD Provinsi Kepri, Syofian Samsir Fahmi Fiqri dan Wan Norma. Sementara dari Natuna, Ketua DPRD Hadi Candra, Wakil Ketua DPRD I Daeng Amhar, Wakil II Dwitrah Gunawan dan 13 Anggota DPRD Natuna. (hk-fat)

BACA JUGA  Warga Natuna Selatan Apresiasi Rekomendasi Gubernur Kepri

http://www.haluankepri.com/natuna/66831-dprd-kepri-segera-paripurnakan-dob-natuna.html

 

No More Posts Available.

No more pages to load.