Kelurahan Sungai Lumpur Gelar Permainan Rakyat

oleh

– Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 70

LINGGA (SK) — 17 Agustus sangat sangat indentik dengan permainan rakyat, tak terkecuali dari anak-anak hingga orang dewasa turut serta dalam permainan ini, di Kecamatan Singkep meski permainan rakyat ini tidak gelar oleh pihak kecamatan karena tidak adanya anggaran, namun, di Kelurahan/Desa, tetap menggelarnya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70.

Gunawan, Lurah Sungai Lumpur, menuturkan, kita merasa bersyukur dengan antusias warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan HUT RI ke 70 ini, walau hadiah yang kita siapkan tidaklah terlalu besar namun, warga terlihat tetap semangat mengikuti berbagai lomba yang telah kita siapkan.

“Kita berharap kegiatan seperti ini dalam momen-momen tertentu, salah satunya seperti 17 Agustus ini, dapat terus kita laksanakan meski dengan minim biaya, namun dengan semangat gotong royong serta dibantu dengan donatur yang tidak mengikat kita masih dapat melaksanakannya,” ucapnya, kepada Sijori Kepri, Minggu (23/8/2015).

Untuk kegiatan permainan rakyat ini, ucap Gunawan, kita membagi menjadi dua kegiatan, paginya kita khusus kan untuk permainan anak-anak, dan dilanjutkan pada siangnya kita khususkan untuk orang-orang dewasa hingga sore harinya, dengan begini permaianan yang kita laksanakan dapat diatur dengan baik.

BACA JUGA  Sani Jadi Irup Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 70

“Sebagai Lurah dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegitan ini, terutama kepada para donatur yang tidak mengikat, sehingga terlaksana kegiatan permainan rakyat ini dengan lancar, aman, dan sukses,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Kelurahan Sungai Lumpur Gelar Permainan Rakyat (Photo : Puspandito)
Kelurahan Sungai Lumpur Gelar Permainan Rakyat
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.