GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMKEPRI

LMB Kepri dan LMB DPC Sekupang Gelar Khitanan Gratis

×

LMB Kepri dan LMB DPC Sekupang Gelar Khitanan Gratis

Sebarkan artikel ini
Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama LMB DPC Sekupang dan peserta Khitanan Gratis. (Foto : Taufik)
LMB Kepri dan LMB DPC Sekupang Gelar Khitanan Gratis di Kampung Bukit, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama LMB DPC Sekupang dan peserta Khitanan Gratis. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, diisi dan diwarnai oleh Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri dan LMB DPC Sekupang, dengan kegiatan sosial sunatan massal/khitanan gratis, bersama Media Sijori Kepri dan Siaga Online. Aksi sosial ini dipusatkan disalah satu rumah Ayucik (60), warga RT 02 RW 02, Kampung Bukit, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu, (21/11/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal SH, LMB DPD Khusus Kundur, Datok Panglima Muda Yasir Arafat, LMB DPD Kota Batam, Datok Panglima Muda Suhendra, LMB DPC Kuba, Datok Panglima Bungsu Kuba Heri, LMB DPC Seberas, Datok Panglima Bungsu Suparman, serta Abu Somad Medis LMB dari Karimun.

BACA JUGA :  Batam Geger, Warga Tertular Positif Covid-19 Capai 599 Orang

Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal SH, melalui LMB DPC Sekupang Panglima Bungsu, Zulpadli, mengatakan, sunatan massal ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu. Agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Hari ini merupakan dari serangkaian agenda dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah. Acara diisi dengan sunatan massal yang diikuti 24 orang anak dari Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam,” kata Panglima Bungsu Zulpadli.

BACA JUGA :  Wali Kota Tanjung Pinang : Terima Kasih Buat Sijori Kepri dan LMB Telah Bantu Pemko

Sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi dilakukan selain LMB bersama Wartawan, ini juga berkat kerjasama yang baik dengan Polsek Sekupang, Pemerintah Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, RT, RW, maupun Pengurus Musholah Al Amin. Dan Aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga kedepan kegiatan sosial bisa rutin diadakan. Selain sunatan massal, kita juga mengadakan penyemprotan Disinfetran di lokasi pelabuhan, tempat Ibadah, dan kita juga akan melakukan penyemprotan di TPS -TPS tempat pencoblosan pemilihan Kepala Daerah di Kecamatan Sekupang,” sebutnya.

BACA JUGA :  Warga Bintan Pesisir Keluhkan “KINERJA KADES”

Zulpadli juga berpesan, agar generasi muda bisa melakukan hal-hal bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam pembangunan di Kecamatan Sekupang.

“Intinya, saat kita sebagai warga di Kecamatan Sekupang Kota Batam ini bagaimana caranya kita bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” harap Zulpadli.

Dari pantauan awak media ini, bagi anak-anak yang disunat secara gratis tersebut LMB DPC Sekupang memberikan bingkisan berupa kain Sarung dan Peci. (Wak Fik)

Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama LMB DPC Sekupang. Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama LMB DPC Sekupang dan peserta Khitanan Gratis. (Foto : Taufik)