,

Masyarakat Mepar Dapat Hadiah Revitalisasi Dermaga Rakyat dari Gubernur Kepri

oleh
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan anggota DPRD Kepri, Kamarudin Ali, mengunjungi Pulau Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. (Foto : Protokol Kepri)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama anggota DPRD Kepri, Kamarudin Ali, tiba di Pulau Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. (Foto : Protokol Kepri)

Sijori Kepri, Lingga — Pemerintah Provinsi Kepri (Pemprov Kepri) akan berupaya memperbaiki Dermaga Rakyat di Pulau Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. Upaya revitalisasi sebisa mungkin dianggarkan melalui APBD Perubahan tahun 2021.

Demikian hal ini disampaikan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, ketika meninjau Pulau Mepar, Selasa, (06/04/2021).

“Dermaga rakyat di Pulau Mepar kita upayakan dibantu melalui APBD Perubahan 2021. Kita apresiasi Pulau Mepar yang bersih. Mudah-mudahan pulau ini bisa kita dorong jadi destinasi wisata yang bersih dengan infrastruktur yang memadai,” kata Ansar Ahmad.

Ansar berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan dan disiplin dalam penegakkan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. “Bersih dan sehat itu penting untuk terus menjaga kualitas hidup kita,” pesan mantan Bupati Bintan ini.

BACA JUGA  Kumpul Hingga Larut Malam, TNI-Polri Ambil Tindakan Tegas

Dalam kesempatan tersebut, Ansar juga menyerahkan secara simbolis bantuan beras sebanyak 1 (satu) ton dari anggota DPRD Kepri, Kamarudin Ali SH. Tidak hanya itu, Gubernur juga menyerahkan 100 sak Semen untuk pembangunan Al Zufah Rantau Panjang, Pulau Mepar, yang merupakan bantuan pribadi Ansar Ahmad dan Kamarudin Ali SH.

Pulau Mepar yang berjumlah penduduk sebanyak 144 kepala keluarga, merupakan pulau yang posisinya di depan Pelabuhan Buton. Kurang lebih 20 menit kalau naik pompong untuk bepergian ke Mepar dari Tanjung Buton. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.