Mulai Besok, Batik Air Layani Penerbangan di Tanjung Pinang

oleh
Ilustrasi Penerbangan Batik Air. (Foto : Batik Air)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Mulai besok, Kamis, (18/03/2021), dijadwalkan rencana penerbangan perdana Batik Air bernomor ID-6824 dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 16.05 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang, sekira pukul 17.35 WIB.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group akan meluncurkan rute baru penerbangan domestik penumpang berjadwal satu kali setiap hari, 7 (tujuh) kali seminggu, yang menghubungkan Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

“Harga terbaik yang ditawarkan untuk satu kali jalan (one way) mulai dari Rp 616.900. Untuk layanan penerbangan pertama dari Tanjung Pinang di hari berikutnya, yakni tanggal 19 Maret 2021, dengan harga spesial satu kali jalan mulai dari Rp 591.900,” kata Danang Mandala Prihantoro, kemarin.

Batik Air nomor ID-6825 akan lepas landas pukul 07.45 WIB dari Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang. Pesawat memiliki jadwal kedatangan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada 09.15 WIB.

BACA JUGA  Himbauan Terbaru Bagi Pengguna Pesawat Lion Air Group

“Perjalanan udara Jakarta ke Tanjung Pinang dan Tanjung Pinang ke Jakarta, masing-masing berkisar 1 jam dan 30 menit. Oleh karena itu, Batik Air memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamu, agar berkesan selama penerbangan,” ungkap Danang.

Batik Air, lanjutnya, menyediakan konsep layanan penuh (premium service airlines) dari rute-rute yang selama ini sudah berjalan, termasuk gratis bagasi 20 kg untuk tamu kelas ekonomi. Seluruh operasional Batik Air tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, kenyamanan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

“Batik Air akan mempersiapkan dan mengoperasikan armada generasi terbaru Airbus 320-200 (berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), serta Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi),” tutup Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. (R Rich)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.