Pagar DPKKAD Kota Tanjungpinang Roboh

oleh

– Dapat Membahayakan Para Pejalan Kaki.

TANJUNGPINANG (SK) –- Sudah sebulan lebih pagar tembok Kantor Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Aset Daerah DPKKAD Kota Tanjungpinang roboh yang dapat membahayakan para pejalan kaki, terhitung dari awal bulan May hingga hari ini, Senin (8/6/2015). Kantor yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat Eks DPRD Bintan.

Tembok beton yang memagari kantor tepatnya dibagian belakang ini sempat terbengkalai. Namun menurut warga sekitar belum ada upaya dari pihak DPKKAD sendiri untuk merenovasi pagar beton tersebut.

“Jangankan untuk renovasi, untuk sekedar dibersihkan pun tidak ada,” ucap warga.
Ketika dikonfirmasi mengenai kerusakan tersebut warga tidak tahu persisnya penyebabnya, ada beberapa kemungkinan.

“Kemungkinan besar akibat hujan lebat disertai angin yang terjadi awal bulan kemarin,” menurut warga.

Kasubag Umum DPKKAD Kota Tanjungpinang Dewi Krisna Sinaga menjelaskan, DPPKAD sudah menggajukan surat permohonan kepada Dinas Pekerjaan Umun (PU) Kota Tanjungpinang dalam anggaran APBDP 2015 dan kami sudah upaya Gotong Royong membersihkan tembok yang roboh tapi semampu kami saja.

“Kalau masalah cepat atau lambatnya tembok yang roboh di renovasi kami tidak bisa menjawab, karena pihak PU yang bisa menjawab, sedangkan pihak PU sudah turun ke lapangan dan menggukur tembok yang roboh tersebut,” kata Dewi kepda Sijori Kepri. (SK-Adi)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AFRIADI
EDITOR : RUSMADI

Pagar DPKKAD Kota Tanjungpinang Roboh.(Photo : Afriadi)
Pagar DPKKAD Kota Tanjungpinang Roboh.
(Photo : Afriadi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.