Pasangan Calon Bupati AWe – Nizar Goro Bersama Simpatisan

oleh

LINGGA (SK) — Ratusan simpatisan calon Bupati Lingga pasangan Alias Wello – Muhammad Nizar (AWe – Nizar), melakukan kegiatan Gotong royong (Goro) yang dilaksanakan di seputar pusat kota dabo, tepatnya dikawasan depan masjid Alzulfa dan sekitarnya, sabtu (15/8/2015).

Ketua Tim Pemenangan, AWe – Nizar, H Said Abd Hamid, mengatakan, Tim Pasangan AWe – Nizar, memiliki banyak program salah satunya bakti sosial kemasyarakatan, selain goro juga akan di gelar beberapa kegiatan lainnya, seperti sepeda santai, festival musik yang di gagas oleh beberapa relawan yang tadinya terdiri dari beberapa komunitas-komunitas, OKP yang melebur menjadi satu.

“Sementara itu, program kemasyarakatan yang digelar untuk mengangkat simbol-simbol yang menjadi sebuah pencitraan, yang dapat dinilai oleh masyarakat,” ujarnya, disela-sela kegiatan goro bersama simpatisan, Sabtu (15/8/2015).

Dengan demikian, kata H Said Abd Hamid, kita berbuat eksen, terhadap simbol-simbol, jangan sampai nantinya ada yang mengatakan kita hanya pandai memasang spanduk, akan tetapi harus dapat membuktikannya melalui bakti sosial, yang merupakan awal yang kecil menuju yang besar, dengan begitu masyarakat bisa menilai, pasangan AWe – Nizar memiliki program ke depan yang nyata.

BACA JUGA  Wakil Bupati Beri Motivasi “SEMANGAT BERIBADAH”

“Kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ini, tidak hanya dilakukan sesaat saja, namun, akan terus berlanjut hingga akhir kampaye,” jelasnya.

Kita berharap, Lanjut Hamid, kegiatan pasangan calon yang di usung Partai NasDem ini, mendapat simpatik masyarakat, yang akhirnya menjadi pilihan masyarakat untuk meminpin negeri ini.

“Selain itu, bila pasangan ini nantinya menjadi pilihan masyarakat dapat memberikan kemajuan pembaharuan bagi Kabupaten Lingga,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Pasanga Calon Bupati AWe - Nizar Goro Bersama Simpatisan (Photo : Istimewa)
Pasanga Calon Bupati AWe – Nizar Goro Bersama Simpatisan
(Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.