, , ,

Polres Tanjungpinang Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020

oleh
Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, membuka secara resmi Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020, yang ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada personil Polres Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Menjelang Pilkada serentak, Polres Tanjungpinang melaksanakan pembukaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pekat Seligi 2020 Polres Tanjungpinang, di Rupatama Polres Tanjungpinang, Jumat, (13/11/2020).

Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020 dibuka oleh Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir SH S.IK MM, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dan Personel yang terlibat Operasi Pekat Seligi 2020. Pelaksanakannya pada hari Jumat – Sabtu tanggal 13-14 November Tahun 2020.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, menyampaikan, bahwa Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020 dilaksanakan dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat yang meresahkan masyarakat menjelang Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

BACA JUGA  Polisi Amankan Pelaku Pembakar Lahan di Belakang Kampus Stisipol

“Kita harus berkoordinasi dengan fungsi terkait, membangun kebersamaan dalam pelaksanaan tugas baik mengenai rencana operasi maupun TO (Target operasi), sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik,” kata Muhammad Chaidir.

Ia berharap dengan dilaksanakannya latihan ini, nantinya saat pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan aman kondusip dan terkendali.

“Terciptanya kondisi masyarakat yang aman dan terkendali adalah merupakan tujuan dan harapan dalam pelaksanaan operasi ini,” tutupnya. (FD)

No More Posts Available.

No more pages to load.