Roby Kurniawan Lantik Rony Kartika Sebagai Pj Sekda Bintan, Gantikan Kartini

oleh
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik Rony Kartika, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan (Pj Sekda Bintan). (Foto : MC Bintan)

Bintan, Sijori Kepri — Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis DPMD) Kabupaten Bintan, Rony Kartika, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan (Pj Sekda Bintan) mengantikan Kartini, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Bintan, di Aula Bandar Seri Bentan, Senin, 11 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, meminta agar Pj Sekda Bintan yang baru saja dilantik segera melanjutkan roda Pemerintahan yang terus berjalan.

Diharapkannya juga akan lahir berbagai terobosan baru yang tentu tujuan akhirnya untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

“Amanah baru ini merupakan tanggung jawab yang tidak hanya dihadapan seluruh hadirin akan tetapi di hadapan Sang Khalik. Selanjutnya tentu sinergitas kita bersama yang harus selalu kita pupuk, agar segala pembangunan, kebijakan maupun program bisa sejalan,” kata Roby Kurniawan.

BACA JUGA :  Roby Kurniawan Lantik 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Nama-Namanya

Roby juga mengatakan, bahwa penunjukkan Rony sebagai Pj Sekda Bintan merupakan pertimbangan berbagai hal.

“Kita melihat bagaimana kreatifitas dan inovasi beliau dalam membangun Desa. Ditambah lagi sinergitas yang dibangun bersama OPD lain, itu tentu jadi salah satu pertimbangan” ungkap Roby, usai pelantikan.

Turut hadir pada pelantikan Pj Sekda Bintan itu antara lain anggota DPRD Bintan bersama seluruh FKPD dan OPD Bintan. (MC Bintan)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.