Sani Tinjau Lokasi Kebakaran di Tanjung Unggat

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Jumat (20/3/2015) dini hari sedikitnya meluluhlantakkan 21 rumah warga, dengan rincian 18 rumah habis terbakar, dan lainnya hanya terkena sebagian.

Mendengar kejadian ini Gubernur Kepri Muhammad Sani langsung meninjau lokasi yang terletak di Gang Swadaya, Tanjung Unggat tersebut.

Pada kesempatan ini, Sani menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para korban, dan berjanji akan segera memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya menjadi korban.

“Saya mau agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah berkoordinasi dengan Lurah setempat, agar menginventarisir warganya yang menjadi korban. Setelah kita tahu dengan detil nilai kerugiannya, baru kita coba berikan apa kira-kira yang bisa kita bantu,” kata Sani.

BACA JUGA :  157 ASN dan 49 Purba Bhakti Pemprov Kepri “TERIMA PENGHARGAAN”

Sani juga meminta kepada warga agar tetap sabar, selain tinggal ditempat pengungsian yang sudah disediakan oleh Tagana. Sani juga menyarankan agar warga yang memiliki saudara disarankan numpang dulu dirumah saudaranya.

“Atas kejadian ini saya harap bersabar dulu, sambil menunggu bantuan yang nanti akan kita berikan. Kita pasti akan bantu, tapi sementara ini bersabar dulu,” katanya.

Meskipun kehadiran Sani pada kesempatan ini mendadak, namun Sani juga sempat memberikan bantuan ala kadarnya, yakni memberikan sejumlah uang dan bantuan peralatan rumah tangga yang dibutuhkan mendesak. (SK-DY/R)

Sani melakukan peninjauan dilokasi kebakaran (Foto: Humpro Kepri)
Sani melakukan peninjauan dilokasi kebakaran (Foto: Humpro Kepri)
Masyarakat menerima bantuan dari Gubernur Kepri HM Sani (Foto: Humpro Kepri)
Masyarakat menerima bantuan dari Gubernur Kepri HM Sani (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.