Soerya Respationo Hadiri Perayaan Cap Go Meh

oleh -22 views
height="100%"

– di Klenteng Catur Dharma

BATAM (SK) — Ribuan Warga Tionghoa bersama Wakil Gubernur Kepri, Dr Soerya Respationo SH MH merayakan Cap Go Meh, di Kelenteng Catur Darma, Sei Pancur, Kecamatan Sungai Beduk, Jumat (5/3/2015). Perayaan yang berlangsung meriah ini juga diisi dengan penampilan Barongsai Soerya Sunli dan persembahan lagu oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Soerya mengaku bangga dengan kekompakan dan keharmonisan yang ditunjukkan oleh warga.

”Mari kita niatkan terus menerus untuk selalu dalam kebersamaan. Jangan membedakan antara suku satu dengan yang lainnya,” kata Soerya.

Jika ada perbedaan, tambahnya, ia meminta agar dikecilkan dan dihilangkan. Sehingga, ke depan persaudaraan dapat terus terjalin demi terwujudnya Kepri yang Indah.

Dalam kesempatan itu, Wagub juga doakan, di Tahun kambing ini kesejahteraan bisa menjadi milik seluruh warga Kepri.

”Mudah-mudahan di Tahun Kambing Kayu ini membawa berkah tidak hanya untuk suku Tionghoa saja, akan tetapi dapat membawa berkah kepada seluruh suku, agama dan golongan,” pungkas Soerya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Warga Tionghoa Sei Beduk, Khi Cong dalam kesempatan ini mengaku gembira dengan perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

”Kehadiran Pak Soerya ditengah kesibukannya, menunjukkan perhatian yang besar kepada kami warga Tionghoa. Kami mendoakan bapak bisa terus mengayomi kami,” ujarnya. (SK-DY/R)

Sejumlah Warga bersalaman dengan Soerya (Foto: Humpro Kepri)
Sejumlah Warga bersalaman dengan Soerya (Foto: Humpro Kepri)
Soerya foto bersama usai menandatangani piagam (Foto: Humpro Kepri)
Soerya foto bersama usai menandatangani piagam (Foto: Humpro Kepri)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400