,

Yanuar Terpilih Jadi Ketua HIPMI Lingga

oleh
Yanuar Terpilih Jadi Ketua HIPMI Lingga 1
Yanuar Terpilih Jadi Ketua HIPMI Lingga. (Foto : M Ridwan)
banner 4921x615

banner 2560x472

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Yanuar Terpilih Jadi Ketua HIPMI Lingga 2
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lingga periode 2020-2023. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Yanuar ST, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lingga periode 2020-2023, pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di One Hotel, Dabo Singkep, Sabtu, (7/11/2020).

Dengan terpilih dirinya sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lingga saat ini, Yanuar berharap dirinya bisa mengemban amanah tersebut sesuai dengan visinya, membangkitkan semangat gotong-royong untuk mendorong perkembangan ekonomi kedepannya.

“Alhamdulillah saya dipercaya teman-teman pengurus sebagai Ketua BPC HIPMI Lingga untuk tiga tahun kedepan dalam mengemban amanah ini. Sesuai dengan visi saya untuk membangkitkan semangat teman-teman pelaku usaha, dalam mendorong perkembangan ekonomi di Lingga dan menciptakan peluang kerja bagi masyarakat Lingga melalui pengusaha-pengusaha muda yang ada di Lingga,” sebut Yanuar.

Kedepan, ia menginginkan pengusaha muda di Lingga harus mampu bersaing dalam membangun usaha di era revolusi industri 4.O, dan bisa menyumbangkan PAD bagi daerah, karena HIPMI lebih menitikberatkan pada kemitraan dan juga membangun jaringan yang lebih luas.

“Dalam hal ini, HIPMI lebih mengedepankan kemitraan, membangun jaringan dari tingkat provinsi ataupun di tingkat pusat. Banyak sekali regulasi-regulasi yang diberikan pusat untuk pengembangan usaha di bidang pariwisata, perikanan, pertanian, dan perkebunan. Apalagi hari ini pemerintah telah mengedepankan regulasi kepada kawan-kawan yang terkena dampak Covid di bidang usaha dan akan dibantu dalam sistem permodalan,” terang Yanuar.

Muscab tersebut di buka Pjs Bupati Lingga. yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal. Dalam kesempatan tersebut, Yusrizal mengajak pengurus (HIPMI) Kabupaten Lingga untuk terus bersama mendorong pertumbuhan perekonomian yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat

“HIPMI merupakan salah satu organisasi penting dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di Lingga. Jika kita melihat perkembangan negara-negara maju, pengusaha merupakan pilar ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Yusrizal, di depan pengurus dan anggota HIPMI Lingga. (Rid)

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner 740x400

banner 1050x130