Bisnis MS GLOW, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

oleh
Rizky Sumiati bersama produk kecantikan MS GLOW. (Foto : Darma)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
(30) adalah salah satu wanita karir (start up) yang menekuni bisnis produk . (Foto : Darma)

Sijori Kepri, Batam – Bisnis saat ini menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan sampingan karena kondisi pandemi Covid-19 yang melanda, juga bisa penghasilan utama jika serius menjalaninya.

(30) adalah salah satu wanita karir (start up) yang menekuni bisnis produk . Ditengah masa Pandemi Covid-19, dengan sulitnya mencari nafkah, namun mampu melihat sisi bisnis dengan cara perawatan kecantikan skin care .

“Awalnya hanya sebagai konsumen, kurang lebih 7 (tujuh) bulan. Saat itu saya masih mengaharapkan manfaat dan bukti khasiat produk untuk wajahnya. Dan setelah melihat hasilnya, saya mencoba memasarkan produk MS GLOW. Saya baru 3 (tiga) bulan menjalani bisnisnya, dan penghasilan sekira Rp 4 jutaan,” katanya, Rabu, (25/11/2020).

Ia mengatakan, uplinenya (25), yang beralamat di Tiban, Batam, yang sudah menjalani selama 3 tahun di Bisnis di MS GLOW (Posisinya sekarang Agen), dengan penghasilannya kurang lebih Rp 55 jutaan.

Inspirasi tersebut ssebenarnya diperolehnya sendiri yang notebenenya adalah seorang ibu rumah tangga (IRT). Disela-sela merawat anak-anak, serta suami, ibu 2 (dua) anak ini mampu memiliki gagasan dan terobosan dalam menciptakan peluang Bisnis.

“Pertama-tama saya berpikir, dari pada hanya sebagai konsumen, alangkah baiknya juga mencoba memasarkan sebagai reseller, dan alhamdullah sekarang sedang dalam masa up grade ke member (On Proses),” ujarnya.

Awalnya mencoba dengan harapan akan meraup untung dan penghasilan, dan tentunya sebagai ibu rumah tangga, sempat berpikir walaupun tak laku akan ia gunakan skin care tersebut untuk perawatan sendiri, karana saat itu ia belanja hampir sekira Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) untuk pembelian 12 (dua belas) paket wajah, dan sempat bingung juga cara memasarkannya.

Ditambahkannya, berkat keyakinan tersebut, bak gayung bersambut saat pertama kali saya menawarkan melalui Facebook pribadi (Nama Akun Rindy Putri Darmawan) dan IG msglowrindydharmawan_Batam, serta group Facebook FJB Batam (Forum Jual Beli Batam) dan group lainnya di Media Sosial (Medsos).

“Tak disangka, banyak animo masyarakat dengan produk MS GLOW ini ,dan Alhamdulillah produk tersebut mampu memikat dan mencuri perhatian untuk semua usia dan kalangan, bahkan seluruh lapisan masyarakat Batam khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia,” katanya semangat.

Ia menjelaskan, MS GLOW ini banyak manfaatnya, diantaranya untuk mengencangkan kulit, membersihkan,merawat, memutihkan serta mencegah penuaan dini, mencerahkan, memudarkan flek hitam dan banyak lagi manfaatnya.

“Dan bisa juga untuk perawatan wajah para pria, untuk usia remaja, hingga dewasa,” papar Rizky Sumiati.

MS GLOW adalah perusahaan yang berdiri tahun 2013 didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS GLOW merupakan singkatan dari moto brand, yaitu Magic For Skin untuk mencerminkan sebuah produk glowing yang terbaik di Indonesia, sehingga tercipta nama brand MS glow.

Kini MS GLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi diseluruh Indonesia, bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MS GLOW memiliki sertifikat BPOM, Halal dari MUI dan sudah teruji secara klinis.

Tidak hanya sampai disitu, demi kepuasaan dan kepercayaan customer, kini MS GLOW, sudah mendirikan klinik kecantikan yang sudah tersebar diberbagai kota- kota Besar.

“Untuk pemesanan atau informasi juga bisa melalui jalur applikasi WhatsApp dengan no 081537673391,” tutup Rizky Sumiati. (Wak Dar)

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130