Geger, Mayat Mr X Berjenis Kelamin Pria Terapung di Dekat Kelong Baba Tiban

oleh
Warga Sekupang digegerkan dengan temuan mayat terapung di bibir pantai Cipta Land, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, persisnya dekat Kelong Baba. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Warga Sekupang digegerkan dengan temuan mayat terapung di bibir pantai Cipta Land, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, persisnya dekat Kelong Baba, Minggu, (18/04/2021).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.20 WIB. Informasi di lapangan menyebutkan, bahwa mayat yang terapung tersebut berjenis kelamin pria, dan sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Saat ini tengah dilakukan evakuasi oleh Polsek Sekupang.

Mayat terapung itu ditemukan pertama kali oleh pelayan di tempat makan Kelong Baba, Tiban Indah. Saat itu ia tengah membereskan tempat makan tamu usai berbuka puasa bersama. Tidak sengaja ia melihat benda hanyut dari laut menuju daratan yang diduga manusia.

BACA JUGA :  Polsek Sekupang Amankan Residivis Pencurian Sepeda Motor di 3 Lokasi Berbeda

Selanjutnya saksi 1 langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Tiban Indah dan pada pukul 18.35 WIB, Polsek Sekupang langsung mendatangi tempat kejadian dan melaporkan ke Polsek Sekupang.

“Benar ada temuan mayat mengapung ditengah laut, dan saat ini tengah dievakuasi, jenis kelaminnya laki-laki,” ungkap Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian.

Dikatakan bahwa saat ini tim dari Polsek Sekupang sudah berada di lokasi, melakukan evakuasi dan pengecekan. Tapi, imbuhnya, informasinya nanti setelah selesai secara konfrehensif akan disampaikan.

“Betul, ini lagi di cek di tengah laut untuk melihat kondisi korban, dan anggota masih berada di lapangan dan kita juga belum bisa menyimpulkan terlalu jauh, nanti kita informasikan kembali, biar lengkap semuanya jadi jangan separo-separo,” tutup Yudi.

BACA JUGA :  BP Batam “Biang Kerok” Perangnya Masyarakat Batam

Peristiwa penemuan mayat ini diduga laki-laki di bibir pantai Cipta Land, Kelurahan Tiban Indah, Kecamtan Sekupang Kota Batam dengan data, sebagai berikut :

Nama MR.X (belum diketahui), dengan ciri-ciri, mengunakan celana jenas hitam, baju kaos warna krem dan rambut bergelombang. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.