GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
RIAU

Hadiri HUT IWO ke 10 di Pelalawan, IWO Meranti Ikuti Liga Futsal dan Diskusi Publik

×

Hadiri HUT IWO ke 10 di Pelalawan, IWO Meranti Ikuti Liga Futsal dan Diskusi Publik

Sebarkan artikel ini
Ketua IWO Meranti, Rahmat Arifin, bersama Pengurus IWO Meranti dan Ketua Umum IWO Pusat, Jodhy Yudono. (Foto : Ist)
Tim Futsal IWO Meranti. (Foto : Ist)

Pelalawan, Sijori Kepri — Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) Nasional yang ke 10 Provinsi Riau dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan, mulai tanggal 28 hingga 29 Agustus 2022.

Ada 2 (dua) agenda yang disiapkan oleh pihak tuan rumah (Panitia), yakni Liga Futsal dan Diskusi Publik, digelar di dua tempat yang berbeda.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Liga Futsal dilaksanakan di GOR Pangeran, sedangkan Diskusi Publik di Aula Hotel Binari Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum IWO Pusat, Jodhy Yudono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang hadir pada acara HUT IWO Nasional yang ke 10 Provinsi Riau.

BACA JUGA :  Razia Operasi Patuh Lancang Kuning Dimulai, Warga Meranti Wajib Tahu Ini Sasarannya

“Saya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan semua yang hadir dalam acara ini, kita satukan persepsi dan cita-cita bersama yakni sama-sama membesarkan organisasi IWO kita ini,” kata Jodhy Yudono.

Jodhy Yudono juga mengajak kepada semua yang hadir, untuk membangun komitmen menjadikan IWO ini salah satu organisasi terdepan dan mampu menjadi contoh yang baik dalam mengemban amanah masyarakat sebagai pemersatu, serta pengedukasian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Hindari hoax, berantas dan perangi itu semua, jangan pernah lelah dan letih dalam memberikan informasi yang akurat, fleksibel, akuntabel dan berimbang tanpa memandang pamrih, tapi laksanakan tugas profesi kita dengan penuh semangat dan keikhlasan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemko Pekanbaru

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tendangan pertama oleh Ketum IWO, Ketua IWO Provinsi, Komisaris Kejagung RI, dan Ketua IWO Pelalawan sebagai tanda dibukanya acara HUT IWO Nasional yang ke 10 Provinsi Riau di Pelalawan ini yakni Liga Futsal IWO CUP ke II dan dilanjutkan malam harinya di Hotel Binari Diskusi Publik.

Dalam Liga Futsal IWO CUP II Pelalawan, IWO Meranti meraih juara 4 atau Harapan 1 dari beberap Kabupaten Kota se-Propinsi Riau setelah mengikuti beberapa kali penyisihan dan semi final.

BACA JUGA :  Pengumuman Hasil Final Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Pelalawan

Meskipun para pemain eks para Media yang tergabung dalam IWO Meranti mengalami cidera, namun berhasil menyudahi permainan sampai akhir.

Ketua IWO Meranti, Rahmat Arifin, sangat salut dengan rekan-rekan pengurus IWO Meranti yang berlaga di Liga Futsal dan bermain dengan penuh sportifitas.

“Semoga IWO Meranti makin kompak disetiap iven dan makin eksis kedepannya,” harap Rahmat Arifin. (Luk)