Kasat Polair Polresta Barelang Naik Pangkat

oleh
Kasat Polair Polresta Barelang, Kompol Syaiful Badawi, diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dari pangkat AKP ke Kompol pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kasat Polair Polresta Barelang, Kompol Syaiful Badawi, diberikan  kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dari pangkat AKP ke Kompol pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin, (03/01/2022).

Pemberian kenaikan pangkat Kasat Polair Polresta Barelang itu bersama 93 personel lainnya, yakni dari Pangkat AKP ke Kompol sebanyak 6 (enam) orang, berpangkat IPTU ke AKP sebanyak 14 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 11 orang.

Untuk Bintara, diantaranya berpangkat AIPDA ke AIPTU sebanyak 3 (tiga) orang, berpangkat BRIPKA ke AIPDA 19 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 20 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 16 orang, BRIPDA ke BRIPTU 6 (enam) orang.

Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, mengatakan, Kenaikan Pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara. 

“Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut seluruh jajaran personel Polresta Barelang merupakan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Junoto.

BACA JUGA  Polsek Sekupang Ringkus 2 Pelaku Pengeroyokan di Tiban Kampung

Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang di emban. Dan berharap menjadi teladan bagi personel lainnya.

“Kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh Personil Polresta Barelang dan berharap selalu aktif untuk membangun kemitraan Polri dengan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan tetap menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. (Wak Dar)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.