KUA-PPAS dan APBD-P 2015 Masih Dalam Penyusunan

oleh

LINGGA — Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) – Platfon Penggunaan Anggaran Sementara (PPAS) oleh DPRD Kabupaten Lingga, yang merupakan dasar pada pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Lingga, belum juga selesai disusun oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), dengan belum selesainya disusun oleh TPAD rencana pembahasan APBD-P ini terancam molor.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lingga, Muhammad Ishak, mengaku saat ini sedang KUA-PPAS tahun 2015 masih disusun, hal ini dikarenakan masih ada yang harus disesuaikan antara pendapatan dan belanjanya, dengan terjadinya defisit dan hutang pastilah mempengaruhi proses penyusunan KUA-PPAS dan APBD-P.

“Kalau untuk KUA-PPAS untuk APBD tahun 2016, sudah dikirim ke DPRD Lingga,” terang Ishak, Kepada Sijori Kepri, Jum’at (31/7/2015) melalui pesan singkatnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar S. Sos, mengatakan, telah mendapat informasi dari sekretariat DPRD kalau KUA-PPAS untuk APBD-P tahun 2015 belum masuk.

“Namun DPRD Lingga telah menyurati pemerintah eksekutif untuk secepatnya menyerahkan KUA-PPAS APBDP tahun 2015 kepada DPRD Kabupaten Lingga, paling lambat minggu pertama bulan Agustus 2015,” paparnya. (SK-Pus)

BACA JUGA  Senin, Dewan Bintan Gelar Paripurna Perdana

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

M Ishak, Kepala Bappeda Lingga (Photo : Puspandito)
M Ishak, Kepala Bappeda Lingga (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.