Scroll untuk baca artikel
TANJUNG PINANG

Lis Resmikan Kelurahan Batu IX Tanjungpinang

×

Lis Resmikan Kelurahan Batu IX Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) — Kelurahan Batu IX telah resmi dibuka oleh WaliKota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH beserta Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul S.Pd. Dalam acara doa dan syukuran di kantor yang baru Jalan Adi Sucipto Kilometer 11 Tanjungpinang, hadir juga anak-anak didik Lanudal Tanjungpinang yang menampilkan aktraksi bela diri, Minggu (3/5/2015).

Dalam peresmian Kelurahan Batu IX ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Lis dan Syahrul serta beberapa jajaran dari Kantor Lurah termasuk Kepala Kelurahan Batu IX Feri Andana.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Dalam sambutannya Lis mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini masyarakat lebih merasa nyaman untuk datang ke kelurahan.

BACA JUGA :  Laka Tunggal di Kawasan Lagoi “MAKAN KORBAN”

“Pekerja pun biar lebih merasa leluasa untuk memberikan pelayanan, sesuai komitmen supaya dapat memberi pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Lis mengharapkan dengan adanya gedung baru ini, segala kinerja yang tadinya hanya biasa kini menjadi luar biasa.

BACA JUGA :  Rahma Buka Pelatihan Menjahit dan Bordir

Sementara itu, Kepala Kelurahan Batu IX Feri Andana mengatakan, untuk pembangunan kantor ini, pemerintah sudah memberikan pembangunan dan membantu pembangunan Kantor Lurah ini dari bulan Februari Tahun 2014.

Walaupun pembangunan belum seluruhnya terselesaikan seratus persen, namun sudah bisa dipergunakan sebagai kantor pelayanan masyarakat.

BACA JUGA :  UPSK Disabilitas Harus Maksimal

“Kalau kita bandingkan dengan Kantor Lurah yang lama dengan yang sekarang, sangat jauh berbeda. Kantor yang lama sangat sederhana sekali dan untuk kantor yang baru sangat luas dan megah,” ujarnya.

Feri pun berharap, semoga kantor baru ini dapat menambah semangat, sehingga kinerja aparatur lebih baik lagi ke depannya. (SK-YUL)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status