LKSLU Barokah Peringati Maulid Nabi

oleh
Lembaga Kemasyarakatan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) Barokah Bintan Keke memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. (Foto : Herbert)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

LKSLU Barokah Peringati Maulid Nabi

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Lembaga Kemasyarakatan Sosial Lanjut Usia (LKSLU) Barokah Bintan Keke memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Balai Pertemuan Nosari Barat Keke, RT 02 RW XVI, Kelurahan Kijang Kota, Kamis, (28/11/2019).

Peringatan hanya dihadiri pengurus dan anggota LKSLU Barokah. Bahkan tak nampak satupun perangkat dari RT sampai Pemerintah yang hadir. Sekitar 50 Lansia hadir sambil mendengarkan sentuhan ceramah dari Ustadz Abu Bakar.

Ketua LKSLU Barokah Bintan, Dra Ratnaningsih, mengatakan, organisasi ini selalu peduli kepada orang tua. Siapapun selagi masih bisa merawat dan memperhatikanya. Sebanyak 10 orang pedamping tenaga sosial tanpa pamrih yang setiap harinya selalu memberikan semangat cinta kasih pada Lansia dalam kehidupan sehari-harinya.

BACA JUGA  Kapal Terbakar di Selat Riau, Korban Terjun ke Laut

”Selagi orang tua kita masih hidup, maka dengan itu kita sebagai anak berupaya agar bisa menjaga dan membahagiakannya. Disini semua para Lansia kita perlakukan sama, baik pria maupun wanita,” terangnya.

Tema peringatan adalah dengam Maulid Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan rasa peduli pada Lansia untuk mencintai orang tua yang usianya sudah senja.

Dia berharap, dengan adanya LKSLU Barokah Bintan ini, diharapkan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bintan.

Dalam ceramahnya, Ustadz Abu Bakar, mengatakan, pesan Rasulullah agar Abu Thalib diminta untuk menjaga umat, serta menjaga keimanannya sampai akhir hayat. Cintailah orang tua kita selagi masih ada, berikan rasa yang terbaik dan selalu dihormati . (Wak Obet)

No More Posts Available.

No more pages to load.