Pejabat di Lingkungan Kerja Pemko Tpi “Serbu” Kediaman Walikota

oleh

– Kejutan di Hari Ulang Tahun Lis Darmansyah.

TANJUNGPINANG (SK) — Seakan tidak ingin melewatkan momen spesial dari Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Walikota Syahrul, memberikan surprise dengan memboyong seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang “menyerbu” kediaman pribadi Walikota Tanjungpinang, di Jalan Hang Lekir, Rabu (18/03/2015) pukul 09.00 Wib.

Puluhan pejabat di lingkungan kerja Pemko Tanjungpinang tampak memadati halaman rumah Walikota, tak hayal mobil plat merah berjejer di jalan. Tidak hanya pejabat, anggota dewan, para pegawai, dan pengurus partai, bahkan pengusaha pun terlihat berbaur bersama pejabat yang hadir untuk memberikan surprise pada hari ulang tahun Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah yang ke 45 tahun.

BACA JUGA :  Lis : Dengan Capaian Nilai Standar, Qori dan Qoriah “AKAN MAMPU BERSAING”

Tak jauh dari halaman, tepatnya di depan teras rumah, Wakil Walikota, H. Syahrul, S.Pd mengawali sambutannya. Syahrul mengatakan bahwa hari ini bertepatan dengan 2 tahun 2 bulan 2 hari masa kepemimpinan Lis-Syahrul yang memimpin Kota Tanjungpinang semenjak 16 Januari 2013 silam.

“Bila dihitung dengan umur Nabi Muhammad SAW yang 63 tahun, maka sudah 2/3 dari umur Pak Lis. Semoga umur yang diberikan menjadi barokah, dapat mencapai menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah,” singkat Syahrul.

Sementara itu Lis Darmansyah menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia, dirinya akan berusaha untuk berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan hari ini di usia 45 tahun, saya bisa memperbaiki kekurangan, dan terus meningkatkan kinerja saya sebagai pelayan masyarakat,” ujar Lis.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Hadiri Upacara HARDIKNAS 2016

“Paling tidak ini adalah masa-masa lebih bermanfaat bagi orang banyak. Apalah artinya jabatan jika tidak bisa melayani masyarakat dengan baik. Meskipun tidak akan memuaskan. Paling tidak apa yang dilakukan itu untuk kebaikan,” sambung Lis.

Kemeriahan terus berlanjut, ketika Lis bersama seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama-sama memotong tumpeng sebagai tanda rasa syukur diberikannya umur panjang oleh Allah SWT. Satu persatu tamu yang hadir disuapi oleh Wali Kota. Selanjutnya secara bergiliran para tamu yang hadir memberikan selamat kepada orang nomor satu di Kota Tanjungpinang ini.

“(Acara) ini kejutan ultah, makanya kami tidak memberi tahukan secara resmi. Ini hanya sebagai bentuk perhatian kamilah terhadap pak Wali,” ujar Sekda Kota Tanjungpinang, Riono. (SK-RB)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.