Polres Lingga Gelar Syukuran HUT Bhayangkara

oleh

LINGGA (SK) — Polres Lingga menggelar Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 di Mapolres Lingga, Jl. Batu Kacang, Km. 5 Dabo Singkep, syukuran ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polres Lingga, dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan juga dilaksanakan acara berbuka bersama.

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, dalam sambutanya membacakan amanat Kapolri mengatakan, masih banyak pekerjaan dan juga catatan yang harus kita kerjakan terkait dengan pelayanan masyarakat diantaranya pelayanan hukum, lalulintas dan lainnya, oleh karena itu memasuki usia yang ke 69 ini, kita harus bekerja keras dan selalu meningkatkan kualitas pekerjaan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), kita siap melakukan pengamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Surisman, Rabu (1/7/2015), di Mapolres Lingga.

Dalam Syukuran tersebut diserahkan bantuan kepada anak Yatim piatu yang diserahkan oleh, Ny Olivia Surisman, penyerahan bantuan kepada Warakauri, yang diserahkam oleh Kapolres Lingga, AKBP Surisman, penyerahan bantuan kepada, Tukang Ojek dan Buruh pelabuhan oleh Waka Polres Lingga, Kompol A Sihombing, selain itu dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Kepolisian tertua, Iptu Sudarsono, dan anggota Polisi termuda, Bripda Rian Ardian.

BACA JUGA  Ansar Ahmad Hadiri HUT Bhayangkara Ke-69 Tahun 2015

Pada syukuran HUT Bhayangkara ke-69 terlihat hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang lainnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Polres Lingga Gelar Syukuran HUT Bhayangkara (Photo : Puspadinto)
Polres Lingga Gelar Syukuran HUT Bhayangkara
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.