Sekda Kepri, Asisten I Jemput Kedatangan Pj Gubernur Kepri di Bandara VIP RHF

oleh
Pj Gubernur Kepri, Suhajar Diantoro, didampingi Sekda Kepri, TS Arif Fadilah dan Asisten I Juramadi Esram, dan penjemput lainnya, dipintu luar VIP Bandara RHF Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Pj Gubernur Kepri, Suhajar Diantoro, didampingi Sekda Kepri, TS Arif Fadilah dan Asisten I Juramadi Esram, dipintu luar VIP Bandara RHF Tanjung Pinang. (Foto : ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Sekretaris Daerah Provinsi Kepri (Sekda Kepri), DR TS Arif Fadillah S.Sos M.Si, Asisten I Kepri, DR Juramadi Esram SH MH, antusias menyambut kedatangan Pj Gubernur Kepri, Dr Suhajar Diantoro, di VIP Bandara RHF Tanjung Pinang, Jumat, (19/02/2021) siang.

Kedatangan Pj Gubernur Suhajar Diantoro kembali ke Tanjung Pinang usai dilantik oleh Mendagri, Tito Karnavian Phd, Kamis, (18/02/2021), di Jakarta.

Turut menyambut kedatangan secara terbatas tersebut, staf Ahli Gubernur Bidang Hukum Kepri, Maryani Ekowati SH MH, Kepala BP2RD Kepri, Reni Yusneli dan kepala OPD lainnya.

Kedatangan Suhajar Diantoro bersama Istri disambut secara sederhana dan tetap patuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  1.434 Warga dan Pegawai Pemprov Kepri Lakukan Swab Covid 19

Suhajar Diantoro mantan Sekdaprov Kepri ini mengaku rasa bahagia bisa kembali ke Tanjung Pinang untuk menjalankan tugas sebagai Pj Gubernur.

Beberapa tugas yang akan dijalankan dalam waktu singkat adalah, mengawal tahapan akhir dari proses pilkada, baik di tingkat kabupaten/kota, hingga di tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Agar hasilnya disampaikan ke Presiden melalui Mendagri, untuk diagendakan pelantikan.

Mengawal sampai selesai hingga Gubernur Ansar Marlin dilantik, serta Bupati dan Wali Kota Lainnya.

Selanjutnya diamanatkan kepadanya terkait instruksi Presiden untuk mengendalikan Covid-19 di Provinsi Kepri dan proses Vaksinasi berjalan lancar.

Asisten I Kepri, Juramadi Esram, mengaku lega bisa hadir dan menjemput langsung Pj Gubernur Kepri, Suhajar Diantoro, sesudah sholat Jumat.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Targetkan Tahun Ini Pesawat Wings Air Mendarat di Bandara Raja Haji Abdullah Karimun

“Selamat datang dan selamat menjalankan tugas Pj Gubernur Kepri, apa yang telah menjadi pesannya tadi, kita siap untuk mendukungnya,” ungkap Juramadi Esram, pria murah senyum ini. (ds)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.