BINTANPOLRI

97 Personel Polres Bintan Lakukan Pengamanan Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih

×

97 Personel Polres Bintan Lakukan Pengamanan Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Bintan melakukan Pengamanan Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih. (Foto : Ist)

BINTAN – Dipimpin Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang Parlagutan Silalahi, 97 personel Polres Bintan melakukan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 22 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 22 Kades tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang, di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu, 14 Desember 2022, pagi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Bintan itu dilakukan agar selama pelantikan dapat berjalan dengan lancar.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa terpilih tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Bintan Nomor : 652 – 673/XII/2022 tertanggal 07 Desember 2022 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Calon Kepala Desa terpilih menjadi Kepala Desa masa jabatan 2022 sampai dengan 2028 yang dilantik oleh Bupati Bintan, Robby Kurniawan,” kata Kapolres Tidar.

BACA JUGA :  Serahkan DPA 2024, Bupati Bintan: Gerak Cepat, Kedepankan Kepentingan Masyarakat

Pada kesempatan itu, Bupati Robby Kurniawan, juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Polres Bintan atas suksesnya pengamanan Pilkades mulai dari awal putaran Pilkades hingga palantikan Kepala Desa terpilih. 

“Alhamdulillah pelaksanaan pelantikan Kepala Desa terpilih berjalan dengan baik dan situasi secara keseluruhan berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Tidar. (Rev)