Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Ada Kejutan Usai Kampanye Ansar Ahmad di Sei Datuk Bintan Timur

oleh
Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Ansar Ahmad, menyuapkan kue ulang tahun kepada istri tercinta Dewi Kumalasari. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan – Usai Ansar Ahmad (Cagub Kepulauan Riau) nomor urut 3 (tiga) melakukan kampanye di Sei Datuk, Kecamatan Bintan Timur, ada sebuah kejutan yang dilakukan simpatisannya, dimana sebuah kue ulang tahun disugukan buat istri tercinta, Dewi Kumalasari, yang mendampinginya, Jumat, (04/12/2020).

Saat itu, Dewi Kumalasari, sempat kaget dan berkaca-kaca tampak dimatanya, saat simpatisan relawan Ansar-Marlin tiba-tiba datang menyugukan kue ulang tahun diakhir kegiatan. Dewi pada saat itu sempat melinangkan air mata, dan suasana pada saat itu pun berubah ceria, dan seluruh simpatisan Ansar-Marlin langsung memberikan ucapan selamat kepadanya

“Saya benar-benar terharu pada hari ini. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh simpatisan Ansar-Marlin, warga Sungai Datuk, Kecamatan Bintan Timur, yang benar-benar membuat saya tak bisa berkata-kata, hanya bisa terharu atas kejutannya dihari ulang tahun saya,” ucapnya.

“Saya tahu kalau hari ini tanggal kelahiran saya, namun surpres simpatisan Ansar-Marlin membuat mata saya terharu akan kejutan ini. Terima kasih simpatisan Ansar-Marlin, yang telah membuat saya terharu bercampur bahagia ucap,” Dewi lagi.

Setelah memotong kue ulang tahun, suami tercinta Ansar Ahmad yang merupakan Cagub Provinsi Kepri nomor urut tiga (3) langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun sambil menyuapi kue buat istrinya. (Bet)

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130