Dua Kapal Milik Pelni Tanjungpinang “GRATIS MUDIK LEBARAN”

oleh
Kepala PT Pelni Tanjungpinang, Kamaruzzaman. (Foto : Obet)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Dua Kapal Milik Pelni Tanjungpinang “GRATIS MUDIK LEBARAN”
– Ini Tempat Pengambilan Kupon, Jadwal dan Rutenya.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Menjelang Hari Raya Idulfitri 1439 H, PT Pelindo bekerja sama dengan PT Pelni Tanjungpinang menyelenggarakan mudik gratis.

Kepala PT Pelni Tanjungpinang, Kamaruzzaman, mengatakan, mudik gratis lebaran akan kita gunakan dua Kapal Motor, seperti KM Sabuk Nusantara 30 dan 39, yang meliputi wilayah Kabupaten Anambas dan Natuna.

Jadwal mudik gratis untuk KM Sabuk Nusantara 30, sambungnya, beroperasi pada tanggal 05 Juni 2018, dengan rute Tanjungpinang, Kuala Maras, Terempa, Midai, Pulau Tiga, Selat Lampa, Sedanau, Pulau Laut, Ranai, Sugi , Senteta, Tambelan dan langsung ke Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Penumpang dan Kru KM Bukit Raya Dikarantina

“Sedangkan untuk KM Sabuk Nusantara 39 dengan rute Kijang, Tambelan, Pontianak, Serasan, Sugi, Ranai, Pulau Laut, Sedanau, Selat Lampa, Pulau Tiga, Midai, Terempa, Kuala Maras dan Kijang pada tanggal 07 Juni 2018,” ujar Kamaruzzaman, Kamis, (24/05/2018)

Dia juga menambahkan, mudik gratis lebaran ini dengan tujuan Kabupaten Anambas dan Natuna, melalui PT Pelayaran Indonesia. Kupon bisa langsung di ambil di Kantor Pelni Tanjungpinang sebelum ditukarkan tiket saat keberangkatan nanti.

“Untuk KM Sabuk Nusantara 30 dari Tanjungpinang, sedangkan KM Sabuk Nusantara 39 dari Kijang Kabupaten Bintan,” pungkasnya. (bet)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.