Erizal : Mengelak Kambing Malah Nabrak Pohon

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Kecelakaan Tunggal terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kilo Meter 6 Tanjungpinang, Mobil Avanza warna putih, dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 1840 TM, milik Erizal Norman (52), dari arah Kijang yang melewati jalur kiri akhirnya menabrak sebuah pohon. Saat kejadian tersebut, korban yang berjumlah empat orang (Erizal beserta keluarga-Red) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Kamis (18/6/2015).

Erizal sebagai pengemudi sempat di wawancarai menceritakan, kejadiannya terlalu cepat, saat itu saya mau pulang, disamping mobil saya ada mobil pribadi juga warna hitam, mobil menyalip saya, saat dia lewat depan mobil saya, tiba-tiba ada kambing warna hitam, dan akhirnya saya banting setir ke kiri dan akhirnya menabrak pohon.

“Saat kejadian, dalam mobil ada keluarga saya, dan juga ada anak saya yang bayi, tapi Alhamdulillah mereka semua baik-baik saja. Untuk kecepatan, saya Cuma menggunakan kecepatan 40 saja, dan kalau kecepatan tinggi mungkin mobil saya ini hancur lebih parah lagi dari kejadian ini,” jelas Erizal panik.

BACA JUGA  Mitsubishi Laga Kambing Dengan Honda Vario di Batam, 4 Luka-Luka

Menurut salah seorang saksi yang tidak mau disebutkan Namanya menjelaskan kejadian tersebut, tadi mobil putih itu lewat, tiba-tiba ada mobil hitam mau menyalip mobil bapak Erizal, karena untuk menghindari kambing yang mau menyeberang, kemudian mobil putih itu mengelak ditabrak, malah mobil bapak itu nambrak pohon,” jelasnya.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di depan Gang Putri Sarinande, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan pihak Kepolisian pun turut membantu, karena kecelakaan tersebut sempat membuat jalanan macet sesaat, sampai mobil Avanza milik Erizal Norman diderek dan di bawa ke Kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kecelakaan tersebut diduga supir (Pengemudi-red) mengantuk sehingga tidak konsen mengemudi dan terjadi kecelakaan, dalam kecelakaan tersebut tidak terdapat korban luka parah, walau dilihat dari kondisi mobil bagian depan hancur.

Dalam kecelakaan tersebut, sampai saat ini pihak polisi masih belum bisa memberikan keterangan terkait kecelakaan yang di alami Erizal, namun dugaan sementara kecelakaaan terjadi karena supir mengantuk. (SK-YUL)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : YULIATA
EDITOR : DEDI YANTO

BACA JUGA  Mengaku Berhalusinasi, Mobil Plat Merah Terbalik
Erizal : Mengelak Kambing Malah Nabrak Pohon (Photo : Yuliata)
Erizal : Mengelak Kambing Malah Nabrak Pohon
(Photo : Yuliata)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.