Himpaudi Bintan Peringati Hut Ke 10

oleh

BINTAN (SK) — Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Bintan, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Tahun 2015, di Hermes Agro Resort, Gunung Kijang, Sabtu (6/6/2015).

Dalam sambutannya, Bunda Paud Kabupaten Bintan, Dewi Kumalasari Ansar mengatakan, peringatan HUT Himpaudi Ke 10 di Kabupaten Bintan ini, merupakan ajang bersukaria berbagi kebahagiaan dan silaturahmi antara pendidik, anak didik dan orang tua murid, sekaligus menjadi momentum evaluasi bagi tenaga pendidik dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak usia dini khususnya di Kabupaten Bintan.

“Pendidik diharapkan dapat mengevaluasi diri agar meningkatkan mutu dari pada pendidikan anak usia dini,” ujarnya.

BACA JUGA :  DBS Bersatu Bagikan 1000 Paket Sembako

Dewi menambahkan, melalui tema “Aku Cinta Maritim dan Suka Makan Ikan” dan dengan diadakannya lomba masak ikan, diharapkan agar Bunda Paud dan orangtua dapat memberikan perhatian kepada anak, khususnya nutrisi bagi pertumbuhan anak.

“Ikan mengandung protein yang tertinggi yang dapat membentuk otak anak kita untuk tumbuh dan berkembang secara sehat,” imbuhnya.

Dewi berharap, agar para orang tua dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dikarenakan, ikan banyak memberi manfaat lebih dan mengandung protein yang baik dalam membentuk otak anak.

Sementara itu, Ketua panitia sekaligus Ketua Himpaudi Kabupaten Bintan, Arbaiyah dalam laporannya mengatakan, HUT Himpaudi Ke 10 ini diperingati secara serentak diseluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Pohon Tumbang di Batu 8 Atas

“Di Kabupaten Bintan sendiri melibatkan sekitar 1.000 anak, guru pendamping serta orang tua murid dan akan diisi dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba mewarnai, lomba masak berbahan ikan dan sebagainya,” paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bunda Paud Kabupaten Bintan, Dra. Dewi Kumalasari Ansar,
Ketua GOW Kabupaten Bintan, Nursaadah Khazalik, Perwakilan Himpaudi Provinsi Kepri, Bunda Paud se-Kabupaten Bintan, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Kepala UPT, serta Paud se-Kabupaten Bintan, dan anak didik serta para orangtua murid. (SK-DY/R)

 

 

 

 

 

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.