Ini Alasan Dhenok Puspita Sari Mundur dari Partai Demokrat Bintan

oleh
Dhenok Puspita Sari. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Dhenok Puspita Sari S.Pd mengungkap alasannya mundur dari keanggotan Partai Demokrat Kabupaten Bintan. 

Menurut wanita cantik dan murah senyum ini, pengunduran dirinya dari keanggotan Partai Demokrat Kabupaten Bintan karena kesibukanya selama ini dan usahanya, tidak ada sangkut pautnya dengan persoalan lainnya.

Dengan pengunduran diri ini, lanjutnya, maka Dhenok mengaku bukan kader Demokrat lagi.

Dhenok juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus semua tingkatan, baik DPD, DPC, serta Kecamatan dan Kelurahan atas kerjasamanya selama ini. 

“Demokrat juga Partai yang telah mengajarkan saya berpolitik,” ungkap Dhenok pada media ini, kemarin.

Pada kesempatan ini, Dhenok juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, terutama di wilayah Bintan Timur yang telah mendukungnya selama ini di Partai Demokrat Kabupaten Bintan.

Terkait mundurnya Dhenok di Partai Demokrat itu, membuat publik bertanya-tanya, sebab saat ini diketahui Demokrat Kapbuaten Bintan sedang menjaring calon pengganti untuk duduk di kursi Wakil Bupati Bintan mendampingi Robi Kurniawan, menggantikan Apri Sujadi dari jatah Partai Demokrat. 

Peluang Dhenok sangat besar, sebagai Caleg peraih suara ketiga terbesar Dapil 3 Kijang untuk duduk di DPRD Bintan sekiranya Zulfepi bisa terpilih menjadi wakil Bupati Bintan.

Bahkan peluang lebih besar lagi bisa saja Dhenok yang diusung demokrat untuk maju sebagai calon wakil Bupati bersama kader lainnya. 

“Tapi itulah dinamika politik, kita nggak tahu jalan pikiran orang, sukses selalu  mbak Dhenok dimana pun berada,” ungkap Rahmat, warga Bintan yang mengenal figure Dhenok wanita pemurah dan baik hati ini. (ds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.