Ismeth Abdullah Sedih Melihat Kondisi Kepri

oleh
Ismeth Abdullah Sedih Melihat Kondisi Kepri 1
Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, bersama tim, menyerahkan formulir penjaringan calon kepala daerah ke Sekretariat Partai Gerindra Kepri, di Tanjungpinang. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Ismeth Abdullah Sedih Melihat Kondisi Kepri

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, bersama tim, menyerahkan formulir penjaringan calon kepala daerah ke Sekretariat Partai Gerindra Kepri, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Sabtu, (2/11/2019).

Kehadiran Ismeth, disambut Ketua Partai Gerindra Kepri, Syahrul, bersama fungsionaris lainnya. Pertemuan dua tokoh ini terlihat akrab. Mereka saling memuji dan akhirnya suasana keakraban tercipta.

Usai menyerahkan formulir keikutsertaannya dalam penjaringan bakal calon yang akan diusung partai yang dibesarkan Prabowo Subianto ini, Ismeth dengan ramah menyapa insan pers yang ikut hadir.

Dalam kesempatan wawancara, suami mantan anggota DPD RI Aida Zulaikha Nasution ini mengatakan alasan utama kembali ingin mengabdi sebagai calon kepala daerah di Kepri, rasa gundah dan sedih melihat kondisi Provinsi Kepri saat ini.

”Saya sangat sedih, melihat kondisi Kepri saat ini. Pertumbuhan ekonominya terbilang lamban. Investasinya belum memuaskan. Pelayanan masyarakatnya belum maksimal. Saya sedih sekali,” ujar Ismeth Abdullah.

Jika proses pencalonannya berjalan lancar, dan partai pengusung bersedia mencalonkan dirinya, Ismeth berujar kepercayaan ini tidak akan disia-siakan.

”Saya mohon restu dan dukungan masyarakat Kepri. Bersama-sama kita bangun provinsi ini dengan jiwa kebersamaan,” kata Ismeth.

Saat menjabat Gubernur Kepri, Ismeth mengatakan, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwarning, agar dalam menjalankan tugas senantiasa mengedepankan fungsi pelayanan masyarakat secara luas.

”Saat saya menjabat gubernur, seluruh pimpinan OPD, saya perintahkan agar siswa Kepri yang tidak mampu, harus dibantu. Siswa berprestasi harus diberikan beasiswa. Kelancaran komunikasi dan transportasi harus dirasakan seluruh masyarakat. Investasi harus maju. Pertumbuhan ekonomi harus meningkat,” kata Ismeth lagi.

Sebagai provinsi berbatas dekat dengan beberapa negara tetangga, seharusnya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan iklim investasi. Dengan peningkatan ini, Kepri akan cepat maju dari provinsi lainnya.

”Kedekatan dengan beberapa negara tetangga, seharusnya menjadi modal meningkatkan ekonomi masyarakat dan iklim investasi. Namun, ternyata hal ini belum terlaksana secara maksimal,” katanya. (Wak Zek)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner