Nurdin Basirun Terima Kunjungan “KEPALA BPS KEPRI”

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun, menerima kunjungan kepala BPS Kepri, Dumangar Hutauruk M.Si beserta jajarannya dalam rangka melakukan sensus terhadap Gubernur Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat, (27/05/2016).

Usai disensus, Nurdin menempel sendiri stiker sebagai bukti bahwa rumah atau tempat tinggal yang ia diami sudah di sensus oleh petugas.

Pada kesempatan ini, Nurdin, menghimbau kepada masyarakat/pengusaha di Provinsi Kepulauan Riau, agar turut mensukseskan sensus ekonomi 2016 melalui, menerima petugas sensus yang ditandai dengan surat tugas, tanda pengenal serta atribut lainnya. Selain itu masyarakat juga agar memberikan data yang ditanyakan dengan sejujurnya.

“Data yang ditanya itu nantinya berguna untuk perencanaan dan pengambilan kebijakan untuk pembangunan, baik di daerah maupun di pusat,” kata Nurdin.

BACA JUGA :  Nurdin Minta IWAPI Kepri "BANTU TEKAN INFLASI"

Data yang diminta oleh petugas sensus juga akan terjaga kerahasiaannya, serta tidak ada sangkut pautnya dengan pajak. Himbauan selanjutnya, masyarakat juga diminta agar memberikan informasi kepada BPS Provinsi maupun Kabupaten/Kota jika ternyata alamat tempat tinggalnya belum pernah didatangi oleh petugas sensus. (SK-DY/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.