Pemda Anambas Halal Bi Halal Bersama Masyarakat

oleh

–  Anambas Sejabodetabek.

Anambas (SK) — Seperti yang dilakukan setiap tahunnya Silahturahmi atau Halal Bi Halal antar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama kerabat Masyarakat Anambas yang berada di rantauan. Saat itu dilaksanakan halal bi halal masyarakat Anambas Sejabodetabek, Sabtu, (8/8/2015) di ruang Auditorium Widya Graha Lipi,Jakarta. Hal ini disampaikan Asisten III Administrasi Umum Agus Raja Unggul, Tarempa, (18/8/2015).

“Dalam acara tersebut tampak juga hadir Pimpinan Anggota DPRD, Kepala SKPD dan Ketua Mayarakat Anambas rantauan di Jakarta Drs Idris Zaini dan beberapa elemen masyarakat serta Mahasiswa,” ucapnya.

Dalam kata sambutannya Agus menyampaikan beberapa poin dari pembangunan yang sudah tercapai pada saat pemerintahan Tuah Berbangsa.

BACA JUGA :  PSHT Tanjungpinang Juara Umum Pencak Silat “WALIKOTA CUP 2017”

“Target pencapaian yang diharapkan dan sesuai dengan visi misi pemerintah daerah Kabupaten Kepualuan Anambas sudah cukup untuk tahapan perencanaan dan kerangka pembangunan yang telah dibangun,” tuturnya.

Dikataknnya, Pembangunan untuk jangka panjang dan jangka menengah hampir selesai menjelang akhir masa jabatan Tuah Berbagsa.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Anambas yang di rantauan yang sudah mengikuti dan memberi saran demi kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Setelah kata sambutan dilakukan, sambung Agus, para tamu, perwakilan dari pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan masyarakat rantauan saling bersalaman dan berphoto bersama melepaskan rasa rindu sanak saudara di kampung halaman.

BACA JUGA :  PKK Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal Dan Pelepasan Calon Jemaah Haji

“Silahturahmi lebih penting agar dapat mempererat rasa persaudaran sesama Masyarakat Anambas, baik itu didaerah maupun diluar daerah,” pungkasnya. (SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Tamu undangan  yang hadir di acara Halal Bi Halal.(Photo : Ist)
Tamu undangan yang hadir di acara Halal Bi Halal.
(Photo : Ist)
Asisten III didampingi Istrinya menerima Cendramata Dari Masyarakat Anambas Rantauan.(Photo : Ist)
Asisten III didampingi Istrinya menerima Cendramata Dari Masyarakat Anambas Rantauan.
(Photo : Ist)
Asisten III, Pimpinan DPRD, Kepala  Dinas PU, beserta Masyarakat Anambas Rantauan Di Jakarta.(Photo : Ist)
Asisten III, Pimpinan DPRD, Kepala Dinas PU, beserta Masyarakat Anambas Rantauan Di Jakarta.
(Photo : Ist)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.