, ,

Takjub Pada Majlis Zikir Zuriat Rasulullah, “LIS UNDANG BULAN DEPAN DI KEDIAMANNYA”

oleh
Takjub Pada Majlis Zikir Zuriat Rasulullah, “LIS UNDANG BULAN DEPAN DI KEDIAMANNYA” 1
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Sekda Kepri Arif Fadillah dan Pengurus serta Anggota Mirsam Kepri. (Foto : Munsyi Bagus Utama/Untung)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kegiatan majlis zikir, shalawat dan taklim ke 6 yang diadakan sebulan sekali oleh zuriat dan keturunan Rasulullah SAW atau Majlis Al Itrah Rasulullah SAW dan Muhibbin (MIRSAM) Kepri kali ini dilaksanakan di kediaman Said Fauzi Bin Bujang Al-Qudsi, Pulau Penyengat, Minggu, (12/03/2017).

Jika kegiatan pertama yang dilaksanakan di rumah Said Nong Ali Al Qadri, di Jalan Batu kucing, Minggu, (13/11/2016) yang lalu dihadiri Sekdaprov Aris Fadillah yang juga termasuk zuriat, namun kegiatan yang ke 6 di Pulau Penyegat ini justru dihadiri juga Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang sangat terkesan dan takjub atas kegiatan yang menyambung silaturahhim itu.

(baca : http://sijorikepri.com/sekda-kepri-arif-fadillah-apresiasi-berdirinya-dewan-suro-mirsam/)

Lis merasakan kegiatan ini selain positif dan mengeratkan hubungan kekeluargaan diantara sesama zuriat, sehingga saling kenal mengenal dan terhubung silarurrahmi yang sarat manfaat, sehingga ketakjubannya itu memunculkan niat mengundang majlis Mirsam untuk melaksanakan dikediamannya bulan depan.

“Jika diperbolehkan, saya berniat bulan depan majlis zikir ini dilaksanakan di rumah saya,” katanya, saat berbincang-bincang dengan Ketua Dewan Syuro Mirsam, Said Haris Al Qudsy.

Niat baik itu disambut dengan tangan terbuka oleh Said Haris, sehingga sempat berunding dengan para pengurus zuriat lainnya, yang akhirnya juga disetujui, sehingga Haris mengumumkan sebelum acara itu usai.

“Untuk kegiatan bulan depan, yang rencanan dilaksanakan di kedian Sekdaprov, kita pending, tetapi dilaksanakan dikediaman Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, Minggu, (16/04/2017),” kata Haris, dihadapan para jemaah Mirsam.

Said Haris menjelaskan, manfaat silaturrahmi itu sangat baik bagi kita, karena selain shalawat, zikir yang mendapatkan pahala, juga manfaat yang lain.

Pernyataan haris itu sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Ustadz Raja Sofyan yang saat itu memberikan tausiah usai zikir.

“Fadilah silaturrahim itu diantaranya, dosa-dosa kita diampuni, dimurahkan rezeki, dan dipanjangkan umur,” ujarnya di hadapan majelis.

Usai acara zikir, shalawat dan ta’lim, jedah, dan foto bersama, jemaah melaksanakan shalat zuhur di Masjid Sultan Riau Lingga. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner