Heboh ! Oknum Guru Ngaji di Batam Genjot 10 Santri Berulang Kali, Ini Pengakuan dan Modus Pelaku

oleh
Oknum Guru Ngaji Panti Asuhan Al Aqsho saat diringkus Unit Reskrim Polsek Bengkong. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Heboh !! Warga Bengkong dihebohkan dengan pengakuan seorang pria merupakan oknum Guru Ngaji berinisial AS (20), telah menggenjot 10 (sepuluh) Santri berulang kali di Panti Asuhan Al Aqsho, Bengkong Sadai, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Mirisnya, kejadian bejat tersebut terjadi dari tahun 2017 hingga 2022. Rentan waktu yang panjang menjadikan pelaku AS (20), makin liar menjarah para korban hingga berkali-kali dan dijadikan pemuas nafsu bejadnya.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal, mengatakan, korban yang disetubuhi pelaku berjumlah 10 (sepuluh) orang, diantaranya NA (10), NK (8), SS (14), RH (17), SF (12), HD (15), MDF (17), DA (16), L (15), dan M (10). 

“Jadi total keseluruhan berjumlah 10 orang,” kata Bob Ferizal, didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, Kanit Reskrim Polsek Bengkong, IPTU Rio Ardian, dan Pendamping Perempuan dan Anak dari P2TP2A, Ratnawati Sitorus, di Mapolsek Bengkong, Kamis, 30 Juni 2022.

BACA JUGA  Resahkan Warga, 2 Pelaku Pencurian Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Belakang Padang

Bob melanjutkan, Pelaku AS (20) ini pekerjaannya adalah seorang Guru Ngaji di Panti Asuhan Al Aqsho, Bengkong Sadai, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam. Pelaku diamankan pada Senin 27 Juni 2022, sekira pukul 17.51 WIB.

“Awalnya korban dititipkan oleh orang tuanya di Panti Asuhan Al Aqsho, Bengkong Sadai, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam. Kemudian korban selama ini tinggal di panti asuhan sejak tahun 2020, dan selama tinggal di panti asuhan tersebut korban mengenyam pendidikan sekolah dan belajar mengaji,” papar Bob Ferizal.

Pelaku yang merupakan guru ngaji dan juga tinggal di Panti Asuhan Al Aqsho itu sejak tahun 2008. Dan selama itu juga korban dibimbing atau diajari ngaji oleh pelaku di Panti Asuhan tersebut.

Modus Guru Ngaji Terhadap 10 Santri

Shares