,

Mulai Senin Polres Bintan Gelar Razia Operasi Patuh Seligi 2021

oleh
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, didampingi oleh Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang, dan Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang Silalahi, memimpin Latpraops Patuh Selegi 2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Sebelum melaksanakan Razia Operasi Patuh Seligi 2021 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September  sampai dengan 1 Oktober 2021, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, didampingi oleh Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang, dan Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang Silalahi, memimpin Latpraops Patuh Selegi 2021, di Aula Polres Bintan, Jumat, (17/09/2021).

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, mengatakan, dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Seligi 2021 ini diharapkan selama operasi berjalan dilaksanakan dengan baik dan tidak hanya simbolis biasa.

“Sasaran Operasi Patuh Seligi 2021, yaitu diutamakan penertiban lalu lintas, baik kepada pengendara juga terhadap kendaraannya,” kata Tidar.

Selain itu, lanjut Kapolres, petugas yang terlibat dalam Operasi Patuh Seligi 2021 ini akan melakukan penindakan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat, pembatasan mobilitas masyarakat di sejumlah ruas jalan, pengawasan mobilitas masyarakat di pusat perbelanjaan, pasar dan lokasi wisata.

Sementara itu, Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang, mengharapkan Personil dalam melaksanakan tugas dilapangan dapat mengerti tupoksinya dan di forum Latpraops inilah kita berdiskusi siapa berbuat apa, serta cara bertindak yang bagaimana.

“Selain itu, perlu adanya pengawasan internal dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2021, sehingga kita tidak kontra produktif pada saat penegakan hukum dilapangan,” katanya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.