RAMADHANRIAU

Safari Ramadhan di Kecamatan Merbau, Plt Bupati Asmar: Pembangunan Jalan Jadi Prioritaskan Kami, Bersama Usulan Lain oleh Masyarakat

×

Safari Ramadhan di Kecamatan Merbau, Plt Bupati Asmar: Pembangunan Jalan Jadi Prioritaskan Kami, Bersama Usulan Lain oleh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar, menyerahkan bantuan hibah untuk Masjid Baitun Naim, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. (Foto : Ist)
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar saat Safari Ramadhan di Masjid Baitun Naim, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. (Foto : Ist)
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar, menyerahkan bantuan sosial kepada kaum dhuafa. (Foto : Ist)

MERANTI — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitun Naim, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, pada Selasa (2/4/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Asmar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten akan melanjutkan pembangunan jalan di Kecamatan Merbau setelah perayaan Idul Fitri mendatang. Ia menekankan bahwa pembangunan ini akan diprioritaskan, termasuk dengan mempertimbangkan usulan-usulan dari masyarakat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pembangunan jalan di Kecamatan Merbau akan menjadi prioritas kami, bersama dengan beberapa usulan lain yang telah disampaikan oleh masyarakat,” ujar Asmar.

Seperti biasa, Safari Ramadhan menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan informasi sekaligus mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Kami mengharapkan informasi dan aspirasi yang diperoleh dari kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjadi acuan bagi kami dalam merencanakan pembangunan di masa mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA :  Mengawali Safari Ramadhan 1438 H “GUBERNUR TARAWIH di PENYENGAT”

Asmar juga mengajak masyarakat untuk memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi.

“Dengan mempererat tali persaudaraan dan kerjasama, kita dapat membangun masyarakat yang solid dan selaras dengan pemerintah,” ajaknya.

Sementara itu, Camat Merbau, M Nazir, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan kegiatan Safari Ramadhan.

BACA JUGA :  Plt Bupati Asmar Dukung Berantas Pungli di Meranti

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan terhadap pembangunan jalan provinsi untuk Teluk Belitung, yang telah didukung oleh Bapak Bupati,” lanjut Nazir.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Meranti sebesar Rp 30 juta untuk Masjid Baitun Naim, serta pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. ***

(ADVETORIAL PEMKAB MERANTI)