Sani Resmikan Gedung LVRI Kepri

oleh

– Sekaligus Melepas Umroh dan Beri Bantuan

TANJUNGPINANG (SK) — Gubernur Provinsi Kepri, HM Sani meresmikan gedung Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kepri, di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat (20/3/2015). Acara tersebut juga disejalankan dengan melepas 52 jemaan Umroh terdiri dari para veteran, tokoh masyarakat dan anggota pengurus Dewan Harian (DHD) 45.

Dalam sambutannya, Sani mengatakan, jika sejauh ini para veteran telah memberikan kontribusi yang nyata. Yakni melalui keikhlasan dan ketulusannya berjuanga adalah pelajaran yang patut diikuti generasi penerus.

“Nilai-nilai positif itu wajib kita pelajari dari para veteran. Ini bisa kita turunkan kepada para generasi. Nilai-nilai positif itulah modal bagi kita untuk membangun,” kata Sani.

BACA JUGA :  Nurdin Ramaikan “PESTA DURIAN”

Menurut Sani, sampai kapanpun pembangunan tidak akan pernah ada ujungnya. Karena setiap saat kebutuhan masyarakat semakin berkembang.

“Oleh sebab itu, semua pihak harus memberikan kontribusi dalam mewujudkan pembangunan tersebut, mengingat membangun tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja,” imbuhnya.

Dikatakan, sumbangsih masyarakat tidak mesti harus berupa fisik atau materil. Namun cukup dengan menjaga kondusifitas, sehingga terciptanya suasana yang aman dan nyaman saja, itu sudah membantu Pemerintah.

“Kami juga selalu membutuhkan kontribusi-kontribusi pemikiran yang positif dari masyarakat,” tutur Sani.

Selama dirinya menjadi Gubernur, sambung Sani, dia menjamin selalu menempatkan silaturrahmi yang terdepan ketimbang jabatannya.

“Tiga hal yang selalu saya lakukan, dan kita harap kita semua bisa melakukan ini. Yakni selalu menyenangkan orang lain, bermanfaat bagi orang lain dan bukan merupakan ancaman bagi orang lain,” tuturnya lagi.

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Buka Sosialisasi “EMPAT PILAR KEBANGSAAN”

Disamping melepas peserta Umroh dan meresmikan gedung beteran, Sani juga memberikan sejumlah bantuan. (SK-DY/R)

Gubernur Kepri HM Sani meresmikan kantor Veteran (Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani meresmikan kantor Veteran
(Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri didampingi istri tercinta Hj. Aisyah Sani beserta peserta berangkat Umroh (Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri didampingi istri tercinta Hj. Aisyah Sani beserta peserta berangkat Umroh (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.