KEPRITANJUNG PINANG

Tak Tergolong Megah “LOMBA PUKUL BANTAL” Berhasil Undang Perhatian

×

Tak Tergolong Megah “LOMBA PUKUL BANTAL” Berhasil Undang Perhatian

Sebarkan artikel ini
Lomba Pukul Bantal dalam rangka memeriahkan FBK 2016. (Foto : Dedi Yanto)

TANJUNGPINANG (SK) — Berbagai macam kegiatan dan lomba dalam rangka memeriahkan Festival Bahari Kepri 2016, salah satunya adalah Lomba Pukul Bantal, yang dilaksanakan di perairan Anjung Cahaya, Tepi Laut, Tanjungpinang, Minggu, (30/10/2016), pagi.

Meski kegiatan ini tak tergolong megah, namun semangat dari para peserta terlihat saat bertanding, dan itu juga mampu mengundang perhatian para pengguna jalan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Salah seorang penyelenggara kegiatan, Maswito, menjelaskan, meski peserta tampak saling pukul-memukul dengan menggunakan bantal, hal itu tak akan membahayakan bagi peserta.

“Bantal yang digunakan juga sangat ringan. Jadi, saya pikir tak akan membahayakan,” jelas Maswito, yang juga menjabat sebagai Kasi Promosi Wisata Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Puluhan Pilot Drone “ABADIKAN LOMBA DRAGON BOAT RACE”

Untuk para pemenang, kata Maswito, nanti akan mendapatkan piala, uang saku dan juga piagam. Sedang untuk peserta yang mengikuti Lomba Pukul Bantal ini terbagi dalam dua grup, grup pertama untuk anak-anak yang berjumlah 32 orang, grup kedua untuk orang dewasa juga berjumlah 32 orang. (SK-DY)

BACA JUGA :  Pendaftaran Lomba Drone FBK 2016 “DIPERPANJANG”