GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMKEPRI

Aliansi Umat Islam Batam Demo “TOLAK HABIB RIZIEQ SEBAGAI IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA”

×

Aliansi Umat Islam Batam Demo “TOLAK HABIB RIZIEQ SEBAGAI IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA”

Sebarkan artikel ini
Aliansi Umat Islam Batam Demo di depan Kantor DPRD Kota Batam. (Foto : Ndoro Ayu)

BATAM (SK) — Sekelompok orang-orang yang mengaku sebagai Aliansi Umat Islam Batam, menggelar Demo di Halaman Kantor DPRD Batam, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis, (12/01/2017), di terima Ketua DPRD Batam.

Selaku Ketua DPRD Batam Nuryanto SH, yang didampingi oleh Anggota DPRD lainnya, Aman Spd dan Firmansyah, menyampaikan bahwasanya DPRD menerima masyarakat Kota Batam yang menyampaikan aspirasi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Bapak dan ibu sekalian, kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam, menerima masyarakat Kota Batam yang menyampaikan aspirasinya. Seperti ini Aliansi Umat Islam,” teriak Ketua DPRD Nuryanto.

BACA JUGA :  Terseret Arus Seorang Bocah di Karimun Belum Ditemukan

“Aliansi Umat Islam yang menolak segala bentuk klaim Pengukuhan Imam Besar Umat Islam Indonesia yang disematkan kepada Rizieq Shihab, karena yang bersangkutan tidak layak dari sisi keilmuan Agama, track record serta Akhlaqul karimahnya,” lanjut Ketua DPRD Nuryanto.

“Siapa saja orang-orang yang anti Pancasila minggir dari Indonesia. Siapa saja yang tidak Pancasila, Minggat dari Indonesia. Dan para-para yang anti Pancasila, harus kita usir dari Indonesia,” lanjut Nuryanto lagi.

BACA JUGA :  Warga Kampung Jawa dan Yudowinangun “DISAMBAR PETIR”

“Kita mesti menjaga keutuhan kita. Kita harus menjaga kebhinekaan kita. Kita harus menjaga keberagaman kita. Siapapun kita, kita semua mesti harus menjaga ke Indonesiaan kita,” ajak Ketua DPRD Nuryanto SH.

Sepanjang waktu berdemo, para pendemo terus berteriak bubarkan FPI. Termasuk di saat Ketua DPRD Nuryanto, berpidato menyambut baik para pendemo yang datang untuk menyampaikan ke 6 (enam) aspirasinya.

BACA JUGA :  DPRD Batam Janji Sampaikan Tuntutan Demo “BEM IBNU SINA”

Usai diterima aspirasinya oleh Ketua DPRD Nuryanto, para pendemo pun membubarkan diri dengan tertib, walaupun ketika melakukan Orasinya, nampak panas membara dengan gaya yang berapi-api tanpa henti.

“Bubarkan FPI, Bubarkan FPI,” begitulah lengkingan dan teriakan tinggi terdengar dengan mengangkat tinggi-tinggi kata-kata penolakan kepada Habib Rizieq, sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia. (SK-Nda)