,

Peringati Maulid dan Sumpah Pemuda, LMB Kundur Gelar Khitanan Gratis

oleh
Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama Pengurus LMB Kundur. (Foto : Taufik)
Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, menerima sekapur sirih dari penari persembahan. (Foto : Taufik)

Sijorikepri, Karimun– Laskar Melayu Bersatu (LMB) DPD Khusus Kundur, LMB DPC Kundur Barat (Kuba), LMB DPC Kundur Kota, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sumpah Pemuda dengan mengelar Khitanan Gratis, di Pantai Mukalimus Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Rabu, (28/10/2020).

Dalam giat tersebut hadir Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal SH, Camat Kuba diwakili, Polsek Kuba, tokoh masyarakat, Pukesmas Kuba dan Ketua RT dan RW, serta masyarakat Kuba.

Keesokan harinya, pada Kamis, (29/10/2020) dilanjutkan dengan mengkhitan 34 (tiga puluh empat) anak secara gratis oleh tim medis dari Puskesmas Kundur dan tim medis dari LMB, Abu Somad. Juga ada pemeriksaan gigi gratis dari dr. Lacca Boer.

BACA JUGA :  Kelurahan Pinang Kencana Tambah Deretan Warga Positif Covid 19 Tanjung Pinang

Ketua LMB DPD Khusus Kundur, Datok Panglima Muda Yasser Arafat, merasa bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Camat, Polsek dan Koramil, serta Puskesmas Kuba, juga tokoh masyarakat, serta para pemuda di Kecamatan Kundur Barat yang turut mensukseskan giat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan peringati hari Sumpah Pemuda, serta Khitanan gratis ini hingga berjalan lancar.

“Syukur alhamdulillah, kami dari LMB Kundur sangat berterimakasih kepada semua intansi terkait yang turut mensukseskan pelaksanaan ini,” ujarnya.

Dikatakan Yasir, adapun kegiatan maupun Bakti Sosial yang dilakukan LMB ini tidak bisa berjalan dengan sendirinya, maka dari itu perlu adanya kerja sama yang baik dengan pemerintah, aparat dan instansi terkait.

BACA JUGA :  Cabe Merah Mulai Habis di Pasar Dabo

Ia menambahkan, untuk melakukan kegiatan sosial, Laskar Melayu Bersatu tidak bisa berjalan sendiri, maka dari Laskar Melayu Bersatu menggandeng instansi terkait dan mengimbau para pengusaha untuk berbuat kebaikan.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 34 anak telah dikhitan yang orang tua mereka tergolong warga yang ekonominya kebawah. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan semuanya,” tutupnya. (Wak Fik)

Kegiatan Khitanan Gratis LMB Kundur dalam rangka Peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sumpah Pemuda. (Foto : Taufik)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.