Polsek Daik Terima Mobil Dinas Dari Mabes Polri

oleh

LINGGA (SK) — Guna meningkatkan pelayanan dan kinerja di jajaran Polsek seluruh Indonesia yang lebih maksimal di Daerah kususnya Daik Lingga, Polisi Sektor (Polsek) Daik Lingga, Kabupaten Lingga, menerima satu unit mobil operasional dari Kepolisian Provinsi Kepri atas bantuan dari Markas Besar (Mabes) Polisi Republik Indonesia (Polri).

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Edi Supandi, mengaku, sangat senang menerima mobil dinas yang diberikan Mabes Polri tersebut, karena dengan mobil dinas ini, akan dapat meningkatkan kinerja Kepolisian Daik Lingga, dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat Daik Lingga,

“Dengan adanya mobil dinas bantuan Mabes Polri untuk operasional ini, tentu akan dapat meningkatkan kinerja kepolisian di Daik Lingga,” ucap pria penyandang dua balok di pundaknya ini, kepada wartawan, Minggu (27/9/2015) kemarin.

Sebenarnya, tutur Supardi, Mobil dinas ini, telah lama tiba di Polda Batam, karena masih dalam pengurusan administrasi, dan baru, Jum’at (25/9/2015) yang lalu, sampai di Daik Lingga.

“Sebenarnya mobil Ini, sudah lama sampai di Batam, baru kemarin sampai di Daik Lingga, kita merasa yakin, dengan adanya mobil dinas ini, kinerja kepolisian Daik Lingga, akan lebih maksimal,” terangnya.

BACA JUGA  Aparat Amankan Aksi Teroris

Mengingat Daerah pengawasan Polsek Daik Lingga yang sangat luas, lanjut Supardi, yakni, Kecamatan Lingga, Lingga Utara, Lingga timur dan Selayar, Bahkan, seluruh pulau-pulau yang ada di Daik Lingga.

“Dalam pengawasan ini, tentunya kita mengharapkan kerjasama masyarakat, karena dengan adanya dukungan dari masyarakat yang memberikan informasi akan sangat membantu pihak Kepolisian,” tutupnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Polsek Daik Terima Mobil Dinas Dari Mabes Polri (Photo : Istimewa)
Polsek Daik Terima Mobil Dinas Dari Mabes Polri
(Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.