BPJS Ketenagakerjaan Natuna “GELAR PASAR MURAH”

oleh

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

BPJS Ketenagakerjaan Natuna “GELAR PASAR MURAH”

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 41, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Natuna, menjual 819 paket sembako murah kepada masyarakat peserta BPJS, di Taman Pantai Kencana Ranai, Minggu, (11/11/2018).

Selain pembagian sembako murah, BPJS Ketenagakerjaan juga menggelar senam massal, pemeriksaan kesehatan dan doorprize.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Natuna, Muhammad Afdal, mengatakan, pasar murah merupakan program rutin BPJS Pusat, yang dilaksanakan secara bergilir setiap tahunnya di berbagai daerah di Indonesia.

“Pasar murah ini dihelat sebagai bentuk penghargaan BPJS kepada masyarakat yang sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Tentunya hal ini juga merupakan upaya memotivasi masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, agar dapat segera mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ajaknya.

BACA JUGA :  Warga Minta Pemko Gelar Operasi Pasar Murah Hingga Lebaran

Dikatakannya, sebanyak 58 ribu paket disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Pusat untuk seluruh wilayah Indonesia, beruntungnya Natuna mendapatkan sebanyak 819 paket.

Paket Sembako ini akan dijual dengan harga sangat ekonomis, dari harga normal paket sembako Rp 150.000 akan disubsidikan sebesar 50%, sehingga masyarakat hanya perlu membayar sebesar Rp 75.000 saja, dengan isi paket berupa 5 kg beras, 4 liter minyak goreng, serta 2 Kg gula pasir.

“Harga paket sembako sangat ekonomis, BPJS memberikan diskon 50 persen dari harga normal Rp 150 ribu, disubsidi menjadi Rp 75 ribu saja,” terang Afdal.

“Antusias masyarakat Natuna cukup tinggi hari ini, kuota yang tersedia sebanyak 819 paket dalam waktu singkat habis terjual,” ujarnya.

BACA JUGA :  Khazalik Launching Operasi Pasar Murah Sembako

Afdal berharap, pada HUT BPJS di tahun mendatang, Natuna dapat mengadakan pasar murah lagi dengan kuota lebih banyak. (nard)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.