Edi Irawan, Plt Bupati Tiba di Lingga

oleh

Lingga (SK) — Edi Irawan, Plt Bupati Kabupaten Lingga, kedatangannya disambut hangat oleh jajaran Pemerintah dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga, hari ini, Rabu (12/8/2015), Edi irawan, yang secara resmi menjabat Bupati Lingga setelah dilantik oleh Gubernur Kepri, HM Sani di Tanjung Pinang, sehari sebelum kedatangannya ke Lingga.

Kasubag Protokoler Pemkab Lingga, Indra, menuturkan, penyambutan tersebut berlangsung sederhana dengan dihadiri Kepala SKPD dan para pemangku adat LAM di pelabuhan Sungai Tenam.

“Kedatangan Plt Bupati Lingga disambut seperti biasa, Kepala Dinas dan LAM turut serta dalam penyambutan ini,” ucapnya, Rabu (12/8/2015), disela-sela kegiatan penyambutan kedatangan Plt Bupati Lingga.

Plt Bupati Lingga, kata Indra, berangkat dari Tanjung Pinang menuju pelabuhan Sungai Tenam, didampingi oleh beberapa kepala SKPD kabupaten Lingga, menggunakan speedboat pemkab Lingga, sekitar pukul. 11.3 0 WIB, Speed yang membawa rombongan tiba di pelabuhan sungai tenam.

“Setelah memijakkan kakinya di pelabuhan Sungai Tenam, Plt Bupati Lingga, bersama rombongan dan ketua LAM, H Raja Ruslan, yang menyambut kedatangan beliau, langsung menuju gedung daerah,” terangnya.

BACA JUGA  Surat Edaran Bupati Lingga No 360/BPBD/2020/1859 PDF

Selain itu, lanjut Indra, Plt Bupati Lingga akan mengadakan silaturahmi bersama jajaran staf pemerintah kabupaten Lingga, di aula kantor bupati Lingga, pada besoknya, kamis (13/8/2015).

“Edi Irawan, juga ditugaskan oleh Gubernur Kepri, memfasilitasi jalannya Pilkada di kabupaten Lingga,” paparnya.

Dari Informasi yang berhasil di himpun Sijori Kepri, Edi Irawan, sebelumnya menjabat Kepala BPBD Provinsi Kepri, di lantik oleh Gubernur kepri HM Sani, untuk menggantikan posisi Drs H Daria yang telah berakhir masa baktinya, 11 Agustus 2015 kemarin, Edi ditugaskan oleh Gubernur Kepri, memimpin Lingga hingga dilantiknya Bupati terpilih, pada Pilkada yang akan berlangsung bulan Desember 2015 mendatang. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Edi Irawan, Plt Bupati Tiba di Lingga (Photo : Istimewa)
Edi Irawan, Plt Bupati Tiba di Lingga (Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.