Pj Bupati Inhil Buka Perkemahan “KWARTING KEMUNING”

oleh
Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto dan Peserta Perkemahan Kwartir Ranting Kemuning, Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TEMBILAHAN — Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto, membuka Perkemahan Kwartir Ranting (Kwarting) Kemuning, Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil, di WorkShop UPT Dinas PU Kemuning, Kamis, (19/04/2018).

Sebagai Penjabat Bupati Inhil, Rudyanto merasa bangga kepada para peseta yang berasal dari barbagai sekolah yang ada di Kemuning, terlihat semangat dan kompak bekerja sama.

Ia berharap, dengan adananya perkemahan ini, para peserta dapat menanamkan disiplin, menghormati orang tua dan guru sebagaimana diajarkan oleh pembina dan para pendahulu.

“Mutu dan frekwensi kegiatan ini harus lebih ditingkatkan lagi, karena Pramuka adalah oganisasi yang cukup tua di Indonesia,” ujarnya.

Perkemahan itu dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Usai membuka perkemahan, Rudyanto didampingi Camat, dan Uspika setempat meninjau tenda-tenda peserta perkemahan. (em/r)

BACA JUGA :  Pemkab Inhil Gelar “TURNAMEN BUPATI CUP”

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.