Semarakkan HUT RI ke 77, Polsek Tanjung Pinang Kota Kibarkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut

oleh
Polsek Tanjung Pinang Kota mengibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut, di Pantai Dolpin, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori Kepri — Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Polsek Tanjung Pinang Kota pengibarkan bendera merah putih di dasar laut, di Pantai Dolpin, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Kapolresta Tanjung Pinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, melalui Kapolsek Tanjung Pinang Kota, AKP M Arsha, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjung Pinang Kota bersama personel Polsek Tanjung Pinang Kota membentangkan spanduk yang bertuliskan “Dirgahayu Republik Indonesia ke 77″ yang  mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Pengibaran bendera merah putih dan pembentangan spanduk yang dilakukan di dasar laut bertujuan bahwa untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, dengan menyampaikan informasi, bahwa keindahan alam yang dimiliki oleh Negara Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Tengah Mancing, Ditabrak Kapal Tug Boat Warga Kijang Tenggelam

“Upacara pengibaran bendera merah putih di dasar laut ini merupakan salah satu kegiatan menyemarakkan HUT RI ke 77,” kata Kapolsek. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.