,

PSMTI MoU Dengan LT & Associates Law Office

oleh
PSMTI Karimun melakukan MoU dengan LT & Associates Law Office dalam pendampingan hukum, khususnya untuk Pengurus dan anggota PSMTI di Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 5 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — (PSMTI) Karimun resmi kerja sama (MoU) dengan LT & Associates Law Office dalam pendampingan hukum, khususnya untuk Pengurus dan anggota PSMTI, pada Kamis, (19/11/2020) lalu.

Kesepakatan itu dituangkan dalam Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang penanganan masalah hukum bidang ketenagakerjaan, perdata, pidana, perusahaan, perbankan dan lain-lain.

MoU tersebut ditandatangani kedua belah pihak, yaitu Ketua , dan Wakil Ketua 1 dengan Advokat SH CLA CTA dan Advokat SH dari LT & Associates Law Office, yang beralamat di Ruko Balai Garden Blok A1 No 10, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

“Dalam perjanjian tersebut, ada disebutkan mengenai klien tetap dengan klien tidak tetap. Dimana klien tetap memiliki skala prioritas lebih dibanding yang klien tidak tetap,” terang Advokat , Sabtu, (29/11/2020).

“Kegiatan yang dilakukan, yaitu Litigasi dan Non Litigasi. MoU ini berlaku 1 tahun dan dapat diperpanjang kemudian jika dibutuhkan,” tambah Linda.

Sementara itu, dan , berharap, dengan adanya MoU ini, agar pengurus dan anggota PSMTI terlindungi dan mendapatkan keadilan hukum yang sama dengan seluruh warga negara Indonesia.

“Dengan adanya pendampingan hukum ini, kita berharap untuk masalah hukum yang dihadapi pengurus maupun anggota PSMTI, misalnya masalah ketenagakerjaan, perdata, pidana, perusahaan, perbankan dan lainnya, dapat terlindungi, serta dapat keadilan hukum yang sama dengan seluruh warga negara indonesia,” harapnya. (Wak Fik)

banner 1050x130